Tuesday, July 31, 2012

Hadiah Kaos Dari Honda PGM-FI SEO COMPETITION 2012

Hari sabtu kemaren Ibu RT bertandang kerumah kami, biasa lah nagih iuran mingguan RT sekalian bawa paket pos. Pak posnya nganterin ke rumah kami hari kamis, tapi karena gak ada orang di rumah lagi kerja semua, paketnya dititipin Pak Pos ke rumah Pak RT. Saya sempat bertanya-tanya, paket darimana ya ? Setelah melihat Si Pengirim di amplop paket, barulah jelas siapa pengirimnya. Ternyata dari Honda PGM-FI SEO COMPETITION 2012. Hadiahnya berupa kaos polo berwarna putih. Di bagian depan kanan ada bordiran bertuliskan "Honda PGM-FI SEO COMPETITION", dan di bagian kiri bordiran bertuliskan "One Heart" yang merupakan motto Motor Honda saat ini. Untuk bagian belakang ada bordiran bertuliskan "www.welovehonda.com".



Sebenarnya saya tidak mengira mendapat Kaos ini karena saya sendiri hampir lupa kalau pernah mengikuti kontes SEO ini. Honda PGM-FI SEO COMPETITION 2012 adalah kontes SEO kedua yang saya ikuti. Kontes SEO pertama yang saya ikuti adalah kontes SEO dari perusahaan software akuntansi Zahir Software, dengan keyword bidikan "Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik". Di kontes pertama ini saya sempat optimis menang karena posisi SERP artikel yang saya tulis sempat bertengger di posisi 1 selama 2 hari. Tetapi setelah itu selalu turun dan terakhir berada di halaman 9 Google. Makanya setelah itu saya optimis untuk mengikuti kontes SEO yang lain.

Honda PGM-FI SEO COMPETITION 2012 membidik keyword "Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda". Sayangnya untuk artikel saya dengan keyword ini tidak mendapat posisi yang bagus, mungkin juga kena sandbox Google. Karena saya cek di checkserp.com untuk 1000 halaman, artikel saya tidak ada. Ya sudahlah......kalau mau lihat artikel yang saya tulis klik disini

Sampai saat ini saya belum pernah ikut kontes SEO lagi. Keinginan pasti ada untuk ikut lagi, kalau ada peluang dan waktu bisa dicoba lagi. Apalagi kalau gak dapat juara dapat kaos seperti dari Honda kan lumayan juga :). Ok, tetap semangat ya untuk menulis.

1 comments:

upakarti said...

Menyenang juga kalau dapat komplimen kaos dari Honda, happy S3O.
Indonesia E-commerce

Post a Comment